Wireless Modem


Negara Asal : China
Harga : Best Price, Reseller Welcome
Kemas & amp; Pengiriman : Box Plastik
Keterangan : Modem CDMA Venus, Modem CDMA Terlaris, Modem CDMA Murah, Modem CDMA Terbaik, Venus VT- 80n adalah sebuah modem CDMA EVDO Rev.0 dengan frekwensi 800 MHz. Dimana chipset yang digunakan dari Qualcomm dan menggunakan USB Slot. Modem ini mendukung akses internet dengan kecepatan tinggi, menggunakan R-UIM, dan compatible dengan sistem operasi Windows 2000, XP dan Vista.
Mobile Wireless Internet yang dapat digunakan dimana saja, kapan saja


* Akses internet berkecepatan tinggi sampai dengan 230.4 Kbps
* Menggunakan R- UIM ( Removable User Identity Modul)

* Plug N Play
* Support Operator : FREN( 800 MHz) , Flexi( 800 MHz) , StarOne( 800 MHz) , dan Esia( 800 MHz)

CDMA : CDMA2000 1xRTT protocol with R- UIM
CDMA 800MHz ( 824~ 894)
Qualcomm Chipset
Data Speeds : Up to 230.4 Kbps ( averaging 60 to 100 Kbps)

Mechanical:
USB Host Port : USB 1.1 slot
Operating System Support : Windows 2000/ XP dan Vista Ready / Win7

bila menginginkan internetan gratis dengan modem dengan kartu flexi ini. kita bisa merubah settingannya.seperti ini :
klik setting >Dun Profile
ganti profile name dengan mobile-8 > set as default dan close

langsung z close jangan utak-atik apapun karena Usser dan pasword pada modem ini defaultnya adalah 
Profile name : mobile-8
usser name : m8
pasword : m8
dial number : #777
pastikan sinyalnya penuh, namun sewaktu-waktu suka teresndat atau terus bufering alias loading lama. tinggal di disconect kan saja lalu koneksi kan kembali.
cara ini saya di dapat yang secara kebetulan teman saya yang sudah habis masa RegMingguanya, namun setelah 1 minggu berlalu tapi masih bisa terkoneksi dengan internet. lalu saya coba mengeceknya dan ternyata ussernya yang seperti di atas. dan saya coba di modem saya yang venus ini. Al hasil ini lah buktinya. namun bila sewaktu-waktu tak berlaku lagi atau ada pihak telkom yang menanyakan anda. itu di luar tanggung jawab penulis. karena sampai saat ini pihak telkom tidak ada konfirmasi ke no.fLEXI saya ataupun ke no Hp pribadi saya.
mengapa saya berkata seperti ini. pernah ada suatu kejadian, orang di cari pihak telkom karena melakukan hal2 seperti itu. 
berlaku untuk periode : 2011

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Pasawahan

Sejarah Situ Buleud

BLEDUGAN SPIRTUS